Lebih Dari Aku

 Aku tak mengerti mengapa aku masih sangat mencintaimu

masih sering memikirkanmu, merindukanmu

Banyak lagu yang tak sengaja terdengar olehku, sekejap mengingatkanku akan sosokmu

Hahaha, entah mungkin karena dulu kita memang hobi menyanyikan lagu bersama

Dan setiap tempat yang pernah kita kunjungi

Memutar waktu, membawaku kembali ke masa lalu


Itu sudah 10 tahun berlalu, sejak terakhir aku melihatmu

Saat itu hari perpisahan sekolah menengah atas yang diadakan di kota kelahiranmu

Seharusnya aku bisa.....aku bisa mengatakan yang sebenarnya kurasakan 

Tapi ku tak ingin merusak momen itu

Yah, kau tahu itu bisa jadi hari terakhir kita bertemu dengan semua yang kita kenal di sekolah


Aku masih ingat hadiah pertamaku padamu, sebuah tas berwarna pink yang kamu sangat menyukainya

Apa kamu masih ingat nama toko nya ? hahaha, itu 13 tahun berlalu kau tahu 😂

Ingat beberapa film yang pernah kita tonton di bioskop favorit kita ? Avatar, Twilight Saga : New Moon, Harry Potter 6, dan masih banyak yang lain kan 

Lalu, momen romantis apalagi yang kamu ingat saat masih denganku ? bolehkah aku memanggilmu "sayang"


Aku harap satu, suatu saat bila kamu membaca tulisan ini. 
Ya.. yang kamu tebak itu benar. aku menulis tentang dirimu

Sejujurnya tak ada lagi yang mengisi hatiku selain dirimu

Hanya takdir yang tak mengizinkan kita bersatu

Kita memang pernah bersama lalu berpisah

Dan sekarang kemungkinan bersama lagi juga tiada


Terakhir kamu ucapkan selamat padaku

Ntah apa yang kamu rasakan saat itu

Namun aku terharu, aku masih mendapat sedikit perhatian darimu

Dan kini aku ucapkan padamu

Selamat tinggal kasihku.....semoga segera kamu temukan sosok yang mampu mencintamu

Lebih Dari Aku


Teruntuk Dirimu

Cinta Masa Remaja



With Love

F.H





Comments

Popular posts from this blog

Arti Diriku Bagimu

Rinduku Padamu, Mama

tanpa judul